Tempat Dengan Transportasi Umum Terburuk di Dunia 3
cumbrian-rail

Tempat Dengan Transportasi Umum Terburuk di Dunia 3

Tempat Dengan Transportasi Umum Terburuk di Dunia 3 – Jutaan kecelakaan menunggu untuk terjadi, dan beberapa tragedi yang telah terjadi – ini adalah kota-kota di dunia, di mana naik transportasi umum dapat membuat Anda takut.

Bangkok, Thailand – Tuk-Tuk

Ada dua sisi untuk setiap kota, dan Bangkok tidak berbeda. Ada area Hoity-toity Sukhumvit di mana hotel Anda bisa memanggil Anda taksi atau Anda bisa berjalan ke stasiun SkyTrain terdekat dan naik metro. Masalahnya, SkyTrain itu bagus, untuk benar-benar menjelajahi Bangkok, Anda harus mengandalkan taksi atau tuk-tuk. sbotop

Tuk-tuk tidak memiliki meteran sehingga tidak berpura-pura dipesan – ingatlah untuk menawar harga sebelum Anda naik. Mereka terbuka di semua sisi dan di kota yang padat seperti Bangkok, dengan kotoran dan polusi yang merajalela, bukan cara terbaik untuk bepergian. Juga, pengemudi ini terkadang menurunkan Anda di tempat yang salah; bersikeras untuk diturunkan ke tempat yang Anda inginkan dan terus mengatakan ‘tidak membayar’ sampai mereka melakukannya. Taksi lebih baik karena biasanya mereka harus menggunakan meteran (mulai dari 35 Baht) meskipun terkadang mereka tidak melakukannya dan meminta tarif tetap yang lebih tinggi dari biasanya.

Guatemala City – Bus Ayam

Di sinilah semua bus sekolah Amerika di luar usia mereka mati, dan bukannya berakhir di kuburan logam, didekorasi ulang (agak norak), dan kemudian mulai bekerja. Sementara mereka pada dasarnya adalah bagian dari transportasi umum di seluruh Guatemala dan seharusnya membawa orang ke berbagai tempat, banyak dari orang-orang ini juga membawa ternak mereka di dalamnya, termasuk unggas, itulah namanya.

Bus ayam (Chicken Bus) di Guatemala adalah untuk penduduk setempat, tetapi hanya orang miskin yang bepergian dengan mereka. Orang-orang Guatemala yang kaya tidak peduli dengan perjalanan yang ramai, bau, dan kotor ini dan lebih memilih kendaraan mereka sendiri – atau jika mereka harus bergantung pada transportasi umum, bus Pullman untuk mereka atau taksi (tarif yang ditawar dan sebagian besar tidak memiliki meteran).

Oslo, Norwegia – Dog Sledding

Jangan salah paham, Norwegia sebenarnya memiliki sistem transportasi umum yang sangat efisien. Sampai-sampai Anda mungkin terkejut betapa mudahnya mencapai tempat-tempat yang relatif jauh. Ada koneksi bus yang bagus di mana-mana untuk masyarakat umum dan juga turis, dan ketika daratan berakhir, feri mengambil alih.

Namun, jika Anda ingin mengunjungi keindahan Norwegia yang sebenarnya, Anda harus melihatnya dari dekat dan pribadi di alam liar. Dan untuk sampai ke sana, Anda memiliki kereta luncur anjing. Ini mungkin terdengar sangat menarik dan penuh petualangan, tapi sejujurnya itu sama sekali tidak. Anjing yang tidak terlatih dengan baik, tidak dipelihara dengan baik oleh perusahaan perangkap turis, dan peralatan yang tidak dirawat dengan baik berarti bahwa lebih sering daripada tidak, turis mendarat dengan telungkup di tumpukan salju dan menderita apa pun mulai dari luka ringan hingga patah tulang. Ini bukan pengamatan pada semua pakaian kereta luncur anjing, beberapa di antaranya sebenarnya sangat bagus – berhati-hatilah untuk memilih yang memiliki ulasan dan peringkat tinggi, bukan diskon murah.

Kota New York – Kereta Bawah Tanah

NYC MTA, yaitu kereta bawah tanah adalah salah satu yang terburuk? Seperti benar-benar? Tidak terlalu.  Pertama, saat hujan – hujan juga turun di dalam kereta bawah tanah, sehingga ada genangan air dari berbagai jenis, warna, dan konsistensi yang perlu Anda hindari untuk naik kereta itu dalam keadaan yang relatif bersih. Tanyakan pada warga New York mana pun. Ini seperti ladang ranjau yang tidak pernah dimasuki, atau bahkan dilihat dari dekat. Dan sementara konektivitasnya keren, jadwal tiba-tiba berubah dan penundaan sinyal – dan angkutan kereta bawah tanah adalah lelucon karena Anda kemudian kembali ke atas tanah dan terjebak dalam lalu lintas, lagi. Dan kemudian ada orang-orang yang menahan pintu, atau tidak bergerak ke tengah gerbong, atau hanya menikmati sedikit terlalu banyak dari apa pun dan segalanya, apalagi mata publik.

Jakarta, Indonesia – Taksi Ojek

Tempat Dengan Transportasi Umum Terburuk di Dunia 3

Ibu kota Indonesia, Jakarta, sedang menghadapi semacam krisis lalu lintas. Dengan terlalu banyak mobil di jalan, dan masih lebih banyak lagi yang ditambahkan setiap hari, dan infrastruktur yang belum mengimbangi kecepatan, kota ini menjadi saksi kemacetan legendaris dan kemacetan total. Pada tahun 2014 Direktur Eksekutif Indonesia Upaya Lingkungan Ahmad Safrudin memperingatkan kemacetan total jika tidak diambil langkah-langkah untuk memperbaiki infrastruktur.

Banyak perusahaan bisnis papan atas di Jakarta telah pergi ke kantor bergerak – mobil lapang dengan koneksi internet yang kuat dan ketentuan untuk mengadakan pertemuan di jalan itu sendiri dalam upaya untuk meningkatkan produktivitas di tengah tantangan lalu lintas. Dan itu bukan hanya mobil dan bus di jalan. Jakarta juga merupakan rumah bagi taksi roda dua yang disebut Ojek yang ditujukan untuk turis – para pengemudi ojek ini, bagaimanapun, memberikan nama baru bagi pemberani dengan penumpang yang malang bertahan seumur hidup, kebanyakan tanpa helm! Ingat sebelum Anda naik Ojek itu – tawar-menawar adalah norma, jangan sampai pengemudi membawa Anda untuk naik, secara harfiah.