Tempat Dengan Transportasi Umum Terburuk di Dunia 1
cumbrian-rail

Tempat Dengan Transportasi Umum Terburuk di Dunia 1

Tempat Dengan Transportasi Umum Terburuk di Dunia 1 – Jika Anda berpikir telah bahwa metro atau bus buruk di tempat-tempat seperti Toronto, Detroit, atau bahkan Atlanta – sambutlah beberapa tempat di dunia dengan transportasi umum terburuk.

Mumbai, India – Kereta Pembunuh

Sebuah hub kosmopolitan berkembang yang menampung Bollywood (industri film dan sinematik India) dan markas banyak perusahaan multinasional dan bisnis yang berkembang, Mumbai adalah yang kedua setelah New Delhi dalam hal pentingnya sebagai wilayah metropolitan. sbobet

Namun, infrastruktur di Mumbai bergerak dengan kecepatan yang jauh lebih lambat daripada di Delhi, mungkin karena struktur perumahan dan kantor yang tidak teratur dan tidak terencana di mana-mana. Jalur kehidupan Mumbai adalah ‘penduduk setempat’ – kereta yang menghubungkan seluruh Mumbai dan pinggirannya. Sementara jalur metro serta monorel sedang dibangun di Mumbai, mereka masih dalam proses.

Untuk saat ini, Mumbaiwallah bergantung terutama pada kereta api, dan pada mobil atau taksi untuk menghubungkan mereka ke sana kemari dari stasiun. Karena kereta ini digunakan oleh 7,5 juta penumpang setiap hari, penduduk lokal Mumbai digambarkan sebagai tempat yang penuh sesak dan tidak aman – sedemikian rupa sehingga diperkirakan 9 orang kehilangan nyawa mereka di kereta dan rel ini setiap hari!

Bangladesh – Feri

Karena Bangladesh dipenuhi dengan saluran air di seluruh geografinya, wajar saja jika feri menjadi bagian dari transportasi umum. Namun feri negara ini kelebihan beban, dalam kondisi rusak dan operator bahkan tidak tahu apa daftar penumpang.

Iklim negara membuatnya menjadi rumah bagi badai dan badai yang sering terjadi, mengubah saluran air berombak dan berbahaya. Karena feri ini sudah kelebihan beban, mereka cenderung terbalik. Dan dengan cuaca yang membolos, operasi penyelamatan juga terhambat, yang menyebabkan hilangnya nyawa secara maksimal. Dan ratusan penduduk setempat telah kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan dengan feri terbalik di laut yang bergelombang yang membuat transportasi umum ini menjadi sangat tidak aman untuk semua.

Ketika datang ke jalan raya, sebagian besar penduduk lokal di Bangladesh lebih bergantung pada mobil yang dijalankan CNG karena taksi sedikit dan jauh antara atau mobil bersama yang disebut tempo yang lebih murah tetapi jauh lebih tidak nyaman. Meskipun perjalanannya tidak mulus, setidaknya mereka tidak menyebabkan hilangnya nyawa seperti yang dilakukan feri.

Nairobi, Kenya – Matatus

Salah satu kota terbesar di Afrika, dan kota terbesar di Kenya, Nairobi sekarang memiliki populasi perkotaan yang terus bertambah, yang berarti lalu lintas yang terus bertambah. Transportasi umum paling menantang bahkan untuk penduduk setempat, dan jauh lebih merepotkan jika Anda berkunjung. Jika Anda naik matatu, ingatlah bahwa tidak ada jaminan bahwa Anda benar-benar akan dibawa ke tujuan yang Anda tuju. Jika seorang pengemudi matatu memiliki lebih sedikit penumpang di rute yang dia lalui dan melihat kerumunan orang menunggu di jalan lain, dia dapat dan akan menurunkan Anda begitu saja, memutar balik dan meluncur ke tempat uang itu berada!

Pengemudi Matatu juga diketahui melakukan ini dalam kasus pemeriksaan otoritas pada dokumen – jika mereka tahu bahwa ada barikade polisi di suatu tempat di depan, mereka tidak akan menyelesaikan rute dan hanya mengusir semua penumpang mau tak mau. Dengan hampir tidak ada dokumentasi yang diselesaikan, matatus adalah bagian dari kekacauan lalu lintas di Nairobi, dengan sebagian besar pengemudi dan operator yang nakal, kasar dan tidak peduli dengan aturan atau keselamatan.

New Delhi, India – Otomotif Dan Bus

New Delhi adalah ibu kota India dan sejak Commonwealth Games 2010 telah berhasil memperbaiki jalannya secara signifikan. Dengan metro yang baru dan terus berkembang, Delhi jauh berbeda dari yang dulu satu dekade lalu.

Yang mengatakan, kutukan jalan Delhi masih bus yang dioperasikan swasta dan tentu saja, mobil. Mirip dengan tuk-tuk, ini adalah kendaraan roda tiga, sekarang menggunakan CNG (gas alam terkompresi). Bahkan kemudian, pengemudi mobil ini telah membuat titik untuk membuat kehidupan pengendara lain seperti neraka. Mereka memiliki setang di kendaraan, bukan roda kemudi dan memiliki cara mengemudi zigzag yang, di kepala mereka, membantu mereka memotong lalu lintas tetapi pada dasarnya menyebabkan kemacetan paling banyak.

Bus yang dioperasikan swasta tidak lebih baik dengan pengemudi dan operator bus ini sering bersifat kriminal. Dengan taksi seperti Meru & Ola tersedia secara gratis di New Delhi – lebih baik bepergian dengan taksi daripada mobil atau bus di kota yang memiliki nilai sejarah dan kepentingan bisnis ini.

Lima, Peru – Taksi Pribadi

Tempat Dengan Transportasi Umum Terburuk di Dunia 1

Sistem transportasi umum Lima mungkin paling tepat digambarkan sebagai kacau. Bus, taksi, mikrolet, dan kombi (van kecil) yang dioperasikan dan dimiliki secara pribadi beroperasi di sini dan karena harganya murah, disukai oleh penduduk setempat. Bus-bus tersebut tidak dirawat dengan baik dan para pengemudi, dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak penumpang, berlomba satu sama lain secara kompetitif, meluncur di jalan dengan kecepatan tinggi dengan sangat sedikit memperhatikan peraturan atau keselamatan.

Taksi milik pribadi merupakan ancaman besar bagi wisatawan dan sebagian besar pengunjung diperingatkan untuk tidak menyewa taksi di antah berantah. Jika Anda bepergian ke Lima, yang terbaik adalah memberi tahu hotel Anda untuk mengirim taksi untuk menjemput Anda – dan jangan pernah menyimpan barang bawaan Anda di kursi di samping Anda – jendela taksi sering pecah di persimpangan lalu lintas yang sibuk untuk mencuri bagasi dan barang. Cahaya di ujung terowongan? Metro baru Lima serta sistem bus jalur baru – Metropolitano.